Sunday, January 28, 2018

Gamis adalah salah satu jenis pakaian jubah dan merupakan salah satu jenis pakaian muslim untuk pria dan wanita dengan model lurus dengan panjang hingga di bawah lutut atau hingga mata kaki, bersifat longgar sehingga menutup seluruh badan dari mata kaki hingga ke dada.

Awalnya gamis hanya sepotong kain panjang tanpa kombinasi atau pemberian aksen aksen tertentu, namun perkembangan fashion atau trend baju saat ini menyebabkan perubahan besar pada gamis.

Tidak sedikit pakaian jubah / panjang bertebaran, dengan kreatifitas dan kreasi yang membuat baju tersebut tampak lebih cantik. Dengan memadukan bahan, motif, warna atau juga aksesoris tambahan membuat baju jenis ini semakin di minati dan tidak pernah mati trendnya.

Adapun dari mereka mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tentunya demi tercapainya keinginan menutup aurat dan bukan untuk bergaya semata hanya terlihat seperti sandiwara, bagi mereka biaya mahal bukanlah hal sulit jika di ukur dengan dampak yang ditimbulkan setelah mengenakan hijab, tentunya mereka tahu bahwa berhijab bukanlah sekedar meningkatkan keindahan diri akan tetapi lebih meningkatkan kuwalitas keimanan kita kepada Yang Maha Pencipta







No comments:

Post a Comment

Fashion show Buy Now https://bit.ly/2o0SeIg